Sepak Bola di Era Digital

Sepak Bola di Era Digital

Saya membaca dengan penuh minat artikel ini di Situs Internet BBC News tentang Bek Inggris U 21 Middlesbrough Andrew Taylor yang telah memutuskan untuk menjauhi rumput dan masuk ke websites baru dengan situs web baru yang inovatif yang bertujuan untuk membantu rekan-rekan profesionalnya menemukan layanan yang dapat dipercaya.
Ada lelucon bahwa pesepakbola profesional Prediksi liga champion adalah orang-orang bodoh, dibayar mahal hanya untuk menendang bola, tetapi Taylor telah menunjukkan D IA memiliki otak bisnis dan mata untuk relung websites baru. Merek besar mana yang tidak ingin akses langsung ke pesepakbola profesional dan ribuan poundsterlingnya dalam upah mingguan? Taylor dapat membebankan biaya superior untuk merek-merek terbaik dan terbesar yang, cukup tepat, harus jatuh sendiri untuk mendaftar.
Mari kita lihat pemain sepak bola Mercedesbenz atau Ferrari mana yang bisa menjadi penargetan di situs web:
Robinho, Manchester City, upah mingguan diperkirakan sebesar Number 160.000 each minggu
Frank Lampard, Chelsea, upah mingguan diperkirakan mencapai Number 140.000 each minggu
Steven Gerrard, Liverpool, upah mingguan diperkirakan Number 120.000 each minggu
Dan itu hanya sebagian kecil dari orang yang benar benar besar. Bahkan para profesional di liga sepak bola Inggris yang lebih rendah akan dibayar sekitar Number 1.000 each minggu, jadi situs web adalah konsep yang menarik. Ini menunjukkan bahwa pemain sepak bola adalah pengguna internet yang tajam (mengapa mereka tidak memiliki begitu banyak waktu luang di tangan mereka?) Dan, mungkin, kita perlu memberi mereka lebih banyak pujian daripada hanya menjadi drone yang menendang bola di sekitar lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *